Obat Keladi Tikus

Keladi tikus yang memiliki kandungan unsur senyawa yang aktif pada fungsi sel darah dengan menghasilkan mediator mampu merangsang dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Di Malaysia, Keladi tikus telah banyak digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit kanker. Bahkan keladi tikus dijadikan sebagai obat pendamping dari pengobatan kemoterapi dan radioterapi yang dijalani oleh pasien penderita kanker.
Pada penderita kanker yang sudah memasuki stadium lanjut dengan mengkonsumsi keladi tikus telah menunjukkan hasil yang positif. Keladi tikus dapat mengatasi dan mengurangi efek samping dari serangkaian pengobatan medis yang dilakukan oleh para penderita kanker.

Keladi tikus memiliki daya kerja yang cukup efektif dalam membantu meringankan pengaruh buruk dari pengobatan kemoterapi yang memang pada umumnya menjadi suatu pilihan utama para penderita kanker. Keladi tikus mengurangi pengaruh buruk pada pengobatan dengan kemoterapi seperti mengurangi kerontokan rambut, mengembalikan nutrisi yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh pasien penderita kanker, mengurangi rasa mual ingin muntah, mengembalikan nafsu makan yang hilang.

Di kalangan masyarakat umum, keladi tikus memang sedikit mengandung racun jika tidak mengetahui cara atau proses pengolahan secara tradisional. Keladi tikus yang diproses secara tradisional dapat dimanfaatkan untuk mengurangi peradangan, batuk dan spesialis untuk penyakit kanker.

Secara tradisional umumnya keladi tikus dimanfaatkan dengan cara umbi keladi tikus dibuat jus segar yang dicampur dengan madu dan diminum seperti biasanya, adapula yang menggunakan daun keladi tikus dimakan sebagai lalapan mentah.

tanaman keladi tikus

Keladi tikus yang memang sudah dipercaya dapat mengobati penyakit kanker dipercaya karena mengandung nilai senyawa alamiah yang terdapat dalam tiap bagian tanaman kedali tikus seperti :
– Heksana yang menganduug hidrokarbon jenuh dan asam alifatik
– Etil asetat yang mengandung asam lemak aromatik.
– Glikosida fenilpropanoid
– Sterol
– Cerebroside yang memiliki efek anti-hepatotoksik, mengurangi dahak
– Anti asmatik
– Anti inflamasi (anti peradangan)
– Analgesik
– Sedatif
– Asam amino sebagai arginine, yakni senyawa yang mempertahankan metabolisme dan pertumbuhan sel – sel normal dalam tubuh.

Sebuah studi farmakologi membuktikan bahwa keladi tikus dengan menggunakan jus ekstrak keladi tikus dapat mencegah hepatocarcinogenesis (pertumbuhan sel-sel kanker hati). Selain itu keladi tikus juga dapat mendetoxifikasi sistem sel darah dari bahaya racun dan memproduksi mediator yang merangsasng sistem kekebalan tubuh yang kuat untuk melawan sel-sel kanker, seperti sel kanker paru-paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati dan kanker darah (leukimia).


=====================================

>>> Jual Kapsul Keladi Tikus, Obat Herbal Tradisional Untuk Mengobati Kanker, Tumor, dan Kista, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *